Sabtu, 26 Oktober 2013

Interview Singkat VIF Dengan Ruki Tentang BEAUTIFUL DEFORMITY


  • Apa tema album ini ?


Ruki : Kami ingin membuat album tentang " the GazettE ".


  • Apakah Anda memutuskan judul album setelah menyelesaikan lagu ? Atau apakah Anda menulis lagu setelah tema judul ?


Ruki : Kami memiliki judul sebelum membuat lagu. Tidak ada konsep untuk lagu. Lagu-lagu memiliki perasaan masing-masing kepribadian kita.


  • Dalam album ini, Anda ingin sebagian besar mengekspresikan diri secara pribadi . Apa hal yang paling Anda khusus tentang ?


Ruki : kepribadian kita sebagai anggota band dan individualitas kita. Kami fokus pada penggabungan tersebut.

  • Apakah ada sesuatu yang bereksperimen dengan untuk pertama kalinya di album ini ?


Ruki : Kami tidak bereksperimen dengan sesuatu yang baru . Kami menempatkan diri kita saat ini di luar sana .

  • CODA merupakan lagu ending di mana subjek adalah semua tema yang berbeda , tapi apa artinya ini ?


Ruki : Itu hanya.. Aku akan meninggalkan imajinasi pendengar.

  • Dapatkah Anda memberi kami sebuah memori dari World Tour ?


Ruki : Kami sangat senang bahwa kita harus bertemu penggemar dari seluruh dunia. Mulai sekarang, saya berharap kita bisa mengalami lagi apa yang kita lakukan pada World Tour.

  • Apakah Anda mendapatkan rindu di luar negeri? Dan bagaimana Anda menghadapi itu?


Ruki : aku selalu rindu . Bagaimana saya berurusan dengan itu ? Ketekunan !

  • Apa jenis tahun 2013 adalah untuk Anda ?


Ruki : Tahun ini terkonsentrasi pada kehidupan dan lagu membuat. Aku tidak tahu tentang tahun depan, tapi saya ingin tahu bagaimana 2013 tur akan.




Sumber : @theGazettEnoUra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar