Senin, 21 Oktober 2013

the GazettE [Beautiful Deformity] Composers


01.MALFORMED BOX: Ruki
02.INSIDE BEAST: Ruki
03.UNTIL IT BURNS OUT: Ruki
04.DEVOURING ONE ANOTHER: Aoi
05.FADELESS: Ruki
06.REDO: Kai
07.LAST HEAVEN: Ruki
08.LOSS: Uruha
09.THE STUPID TINY INSECT: Uruha
10.IN BLOSSOM: Aoi
11.鴉: Reita
12.黒く澄んだ空と残骸と片翅: Ruki
13.TO DAZZLING DARKNESS: Uruha
14.CODA: Uruha

(from VA 11 Tsutaya interview, can be found here in Japanese:

Yapzzz....inilah para komposer dalam album BEAUTIFUL DEFORMITY. Bisa kita lihat smua member memberikan karya lagu mereka, baik dari babang kai menulis 1 lagu, babang reita juga memberikan 1 lagu miliknya, babang aoi menulis 2 lagu, 4 lagu dibuat oleh babang ku sayang si bibir kiting uruha dan yang terakhir babang ruki menyumbangkan 6 lagu yang ia komposer.
kalian udah denger previewnya kan...?
kalo menurut saya dari preview yang saya dengar lagu-lagu yang diciptakan oleh para member mewakili dari gaya atau style dari bermusik mereka.
disini saya dapat membaca musik dan jenis seperti apa yang masing-masing mereka suka.
ini membuat album BEAUTIFUL DEFORMITY makin berwarna dengan lagu-lagu yang mereka buat, dan terlebih vocal ruki yang makin terdengar lebih matang.
gaya musik mereka pun makin berkembang dalam album ini...bervariasi dan hm....ini benar-benar sulit dijelaskan dengan kata-kata.
jujur saja saya semakin penasaran dan menunggu datangnya hari perilisan album mereka tanggal 23 oktober 2013...saya ingin mendengar secara lengkap album mereka.
the GazettE...We Rock...!!!


Sumber : GazettEnoUra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar