Jumat, 18 Oktober 2013

[Update] Twitter Aoi 191013

Ruki :

Ruki : Entah bagaimana onigiri plum saya makan dalam perjalanan pulang hari ini rasanya lebih nikmat dari biasanya.

Aoi : 


Aoi :


Aoi :


Aoi : Ah, maaf! Ini bukan tentang cinta atau sesuatu seperti itu. Aku hanya mengalami sedikit sentimental malam ini ('- `)."

Aoi : Aku hanya berpikir, 'Hanya dalam 3 hari album dikemas w / pikiran kita akan dirilis ~ "Aku senang, tapi juga cemas. Kali ini kita melepaskannya w / o banyak spesifik, jadi aku gugup tentang apa respon yang akan kita dapatkan. Saya ingin semua orang untuk mendengarkan suara ini terkompresi. Saya senang ~!

Aoi : Berbeda dengan kata-kata atau melodi, aku bertanya-tanya berapa banyak "saya" yang diekspresikan melalui gitar ~ saya. Apakah mereka dapat merasakan bahkan hanya sepotong perubahan ini ~?
Eeh, aku sangat cemas.('-').. OO (Meskipun saya membuat citra publik saya menyemburkan hal-hal seperti, Ittarankai ! Yattarankai ! ~ seperti "Aku kan sudah bilang, itu mengagumkan.


Aoi : Malam mengubah orang menjadi penyair, tidak itu ('- `)

Para meninggikan gelap gulita saya ~. La ~ Lalala ~ ♪



Sumber : official_aoi & mou_ichido

Tidak ada komentar:

Posting Komentar