Senin, 21 Oktober 2013

[Translation] Uruha and Aoi in BUZZROCK Comment 21.10.13

Sebuah komentar singkat di BUZZROCK. 

Nikmati !


Uru : Hello saya Uruha.
Aoi : Hello saya Aoi
Uru : Hanya satu bulan lalu kami mengakhiri tur dunia kami setelah 6 tahun, kita akan merilis album baru pekan ini, pada tanggal 23 Oktober, BEAUTIFUL DEFORMITY. Album ke-7 setelah rilis sigle FADELESS, dan termasuk 14 lagu. Ini akan menjadi CD dan DVD dengan Malformed Box klip gambar dan klip video INSIDE BEAST.
Aoi : Yep.
Uru : Dan kemudian, yep.
Aoi : Apa itu?
Uru : Yep.
Aoi : tentang pertama tekan lim ed album ini akan sjdsuihds apa yang saya bicarakan
Uru : apa 
Aoi : jaket, ada hewan dan dalam 3D. Hewan-hewan burung hantu, kerbau, harimau, serigala, toshi
Uru : toshi
Aoi : elang ( taka )
Uru : ya elang tidak toshi
Aoi : tertawa seperti kuda / divisi, rilis sebelum ini, itu sekitar 1kg, kan cukup berat? Bagaimana kali ini?
Uru : kali ini?
Aoi : yang cukup mengejutkan juga, itu karton gelombang.
Uru : keren
Aoi : kamu melihatnya kan?
Uru : ya yang cukup mengejutkan ketika saya membukanya.
Aoi : tapi bagus ketika kamuu mendapatkannya jadi silakan berharap untuk itu
Uru : kemudian, tinggal tur 13 yang akan 11/2 dari kanagawa beautifuru defomitee magunifii .. apa ini?
Aoi Uru : hehehe
Uru : bagaimana membaca ini dengan benar?
Aoi : tbh idk juga. jadi untuk detail silahkan cek website ku hehe
Uru : magunificento?
Aoi : untuk ini jika ada kesempatan, saya berharap seseorang akan membantu.
Uru : magunificento marufoomudo bokkusu kan?
Aoi : itu hal yang baik.
Aoi : untuk ini kita harus bertanya Ruki .
Uru : biarkan aku memulai ini. ( membaca tour info @kansai ) eh benar-benar? ( terus ) yoroshiku onegaishimasu
Aoi : heheh Anda hanya membacanya kan?
Uru : XDD jika itu hanya membaca itu akan menjadi seperti robot, Aku akan menjadi salah pula hehe tapi itu tertulis di sini: tolong kirimkan info tour.
Aoi : mereka tidak di sini tapi dua dari mereka, kai, Ruki dan Reita, akan membawa Anda info lebih lanjut (?). dan kami berharap untuk membawa yang terbaik untuk anda dalam tur ini.
Aoi : silakan menikmatinya. We Rock!
Uru : maka kami akan membawa lagu ini, the GazettE FADELESS. Bye Buzzrock.

*Bagian ( ? ) tidak begitu yakin. 
Harap Anda akan menyukainya !



Sumber : Pikachuzuru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar