Rabu, 16 Oktober 2013

[Update] Twitter Aoi 161013

Aoi : Aku tidur. Aku tidur seperti aku telah mati.


Aoi : 



Aoi : Haa. Damai. Membuat musik bahkan pada hari-hari seperti ini. Entah apakah akan pergi ke w/CRUNCH BOX atau Kenta-kun.


Aoi :

Aoi : Foto itu di depan semua orang fav stasiun Eifukucho. Tempat yang tidak pernah berubah selama bertahun-tahun. Mungkin hanya bangunan baru?



Aoi :




Aoi : pick baru. Pasti GET, silakan!


Aoi : Apakah ya Wanch itu?
Jangan Wanch itu?
[klarifikasi: Wanch = imut ingin]


Aoi : Teringat pada endos (^ ω ^)

Surat hitam pada latar belakang yang hitam. Kalau terlalu hitam pekat, tidak tampak seperti itu visual kei?


Aoi : Orang ini yang sedang terjadi pada putaran di Oioi! Orang-orang di Marui bergaya, eh!
(Pun di sini: O adalah maru dalam bahasa Jepang, dan saya adalah "i")


Aoi : FORBIDDEN BEAVER dan QUIET... Saya tidak ingat bit dan buah dari mereka.


Aoi : W-h-o-s-a-i-d-l-e-t-s-d-o-i-t-a-t-o-u-rrrrrr!

Tergantung pada saya ✨

1 ⃣ Wanch itu?

2 ⃣ Jangan Wanch itu?


Aoi : Benar-benar mengagumi Endo Shouzou sempai (● ゚ ェ ゚)


Aoi : Nn. Selesai w / memproduksi, tetapi bertanya-tanya apakah itu akan cocok w / sisanya dari band. Jika kita bisa potong itu bersama-sama, itu akan menjadi bagus.



Sumber : official_aoi & mou_ichido

Tidak ada komentar:

Posting Komentar