Selasa, 08 Oktober 2013

Album Mendatang the GazettE “BEAUTIFUL DEFORMITY” Mengkombinasikan Karya Seni dan Ekspresi Tanpa Batas


Setelah menyelesaikan rangkaian tur keliling Eropa, the GazettE kembali hadir dalam album ke-7 berjudul “BEAUTIFUL DEFORMITY” yang mulai dirilis seluruh dunia dalam bentuk digital pada 23 Oktober dan untuk bentuk fisik akan rilis di Inggris, Eropa, dan Rusia melalui JPU Records.

Album “BEAUTIFUL DEFORMITY” menangkap inti dari makna yang asing dengan judul dan mengkombinasikan dengan karya seni yang tidak biasa serta mewakili band secara ril dalam berekspresi tanpa batas, seperti dilansir dari TokyoHive (5/10/2013). “Kreatifitas the GazettE tergantung dari setiap individu dari seluruh 5 anggota band,” ujar sang vokalis, RUKI. “Seni yang kami suguhkan menyaring kombinasi antara audio dan visual”, tambahnya.


Video musik yang mewakili album “BEAUTIFUL DEFORMITY” adalah single berjudul “FADELESS” yang telah diunggah dan hadir di di situs YouTube dalam waktu terbatas. Banyak para penggemar ingin melihat video baru yang telah dibuat untuk lagu berjudul “MALFORMED BOX” dan “INSIDE BEAST” yang bisa didapatkan saat membeli album edisi terbatas.  Hingga saat ini, band belum berencana merilis video untuk album online. Album “BEAUTIFUL DEFORMITY” akan dirilis di 79 negara di dunia mulai 23 Oktober 2013.



Berikut tampilan sampul album the GazettE yang akan datang, “BEATIFUL DEFORMITY” dan daftar lagu yang ada didalamnya:


Album mendatang the GazettE berjudul “BEAUTIFUL DEFORMITY” akan rilis 23 Oktober 2013.

Daftar lagu dalam album “BEAUTIFUL DEFORMITY:

01. MALFORMED BOX
02. INSIDE BEAST
03. UNTIL IT BURNS OUT
04. DEVOURING ONE ANOTHER
05. FADELESS
06. REDO
07. LAST HEAVEN
08. LOSS
09. THE STUPID TINY INSECT
10. IN BLOSSOM
11. KARASU
12. Kuroku Sunda Sorato Zangaito Kataha
13. TO DAZZLING DARKNESS
14. CODA




Sumber : Jepangku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar