Minggu, 13 Oktober 2013

[Curhat] Jenggot Uruha

Hai...berhubung belum dapat berita terbaru dari babang-babang the GazettE saya, malam ini saya akan membahas tentang babang kiting uruha saya yang tercinta.

Yupz...ini dimulai saat the GazettE World Tour 13, dimulai dari negara argentina.
Saat itu saya sedang hunting foto-foto terbaru babang the GazettE dalam perjalan tour mereka...saat itu saya mendapatkan banyak foto-foto babang the GazettE di airport. Tampilan biasa babang the GazettE tanpa make up dan tampil apa adanya dengan sedikit penambahan kacamata ataupun masker yang digunakan babang mata indah reita.

Foto pertama yang saya dapatkan saat itu adalah foto babang mungil Ruki dengan menggunakan kacamata hitam dan topi kupluk hitam miliknya, dan foto babang senyum joker Aoi dengan tampilan kacamata hitam yang kece. Dilanjutkan saya mendapatkan foto babang mata indah Reita dengan masker yg digunakan dan foto babang senyum manis Kai dengan kacamata hitam dan topinya. Tapi di foto yang saya dapat selanjutnya membuat saya terkejut....itu karena saya mendapatkan foto babang bibir kiting Uruha dengan tampilan biasa dengan kacamata hitamnya dengan kemeja warna biru semi kehijauan dengan di tambah dengan tumbuh rambut-rambut kecil dibagian dagunya...alias JENGGOT.

"Ohh....Tidakkkk...itu jenggooooootttttt..." kata pertama yang saya keluarkan saat saya lihat secara jelas foto tersebut dengan kemudian saya zoom lebih besar gambar tersebut. Seperti apa foto-fotonya...mari kita lihat...


Nah...terlihat jelas dari foto-foto tersebut bahwa uruha memiliki jenggot. Rasanya saat itu saya ingin mencari cukuran jenggot dan mencukur abis jenggot tersebut sampai bersih. Mungkin ini terlihat sangat sederhana saja bagi sebagian orang, tapi berbeda dengan saya. Karena bagi saya jenggot uruha adalah masalah bagi saya secara pribadi. Karena bagi saya babang Uruha tidak cocok dengan jenggot tersebut karena saya lebih menyukai uruha yang bersih, cool dan tampan.

Ya...mungkin pendapat saya ini aneh...inilah tanggapan saya mengenai jenggot babang kiting Uruha. 
Bagaimana dengan pendapat kalian tetang jenggot ini..? ya...itu di kembalikan lagi kepada kalian mau berpendapat apa terhadap artikel ini. 

Tapi secara keseluruhan saya tetap saya cinta kepada babang kiting....saya cinta pada aksi panggung babang uruha...saya cinta pada petikan gitar babang uruha....I LOVE URUHA...I LOVE U babang kiting ku....^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar