Senin, 14 Oktober 2013

the GazettE Gokil Part 1

Para babang-babang the GazettE ternyata gak cuman tampil seram, gothic, dan cool....tapi babang-babang the GazettE pun dapat berkelakuan gokil, lucu dan imut. hahaha...^^v
Berikut ini adalah kumpulan-kumpulan foto babang the GazettE dengan kelakuan gokilnya.


Foto pertama ini ada babang Reita dan babang Kai...ekspresi babang Kai lucu banget dengan menunjukan mata besarnya.

Hahahaha....foto kedua adalah beberapa foto. Terlihat jelas kelakuan babang the GazettE makin ada-ada saja. Dimulai dari foto hair make up, kemudian babang Uruha jadi tukang make up, babang Aoi dan babang Uruha, babang Aoi dengan gaya narsisnya, babang Ruki bersama Miyawaki san, babang Reita, babang Kai dengan...? sapa ya...?, dan terakhir babang Kai lagi main silat-silatan tapi diacuhin ama babang Reita. Wkwkwkwkwkkkkk....ampun dah kelakuan para babang ini.

Foto ke tiga ada babang kiting Uruha yang nunjukin rokok malboro warna hijau dengan gaya imut. Ih....itu bibir....itu bibir....(> o <)

Foto ke empat ada babang Ruki lagi pamer kaos dengan bertulisan  DESTROY.

Foto ke lima ada babang Uruha dan babang Aoi....lagi...lagi...babang Uruha menampilkan gaya cute nya.

Foto ke enam.....lengkap dah semua narsis...babang Aoi, babang Ruki, Babang Reita, Babang Uruha dan....? dare desuka...?

Foto ke tujuh ada babang Ruki dan babang Aoi san....^^v hadoh itu jari tengah babang Ruki....ckckck...

Foto ke delapan babang Uruha dengan....Aoi atau Ruki...? hm...gambarnya kurang jelas di sebelah babang uruha sapa y?

Foto ke sembilan ada babang Reita, babang Aoi dan babang Uruha....dan sekali lagi babang Uruha menunjukan gaya narsisnya.

Foto ke sepuluh....again...babang uruha slalu bergaya tau akan difoto, beda ma yang sebelahnya...babang Reita malah acuh gitu fokus ma yang lain.

Foto ke sebelas ada babang Ruki lagi kena hukuman ya ma babang kiting Uruha. Kasihan babang Ruki saya.

Foto ke dua belas babang Uruha tenang, babang Kai..."nadah apa bang itu tangan...?", dan babang Aoi..."kamu kenapa bang...?"

Foto ke tiga belas ada babang Kai, babang Uruha, babang Ruki, dan babang Reita yang pada fokus ma sesuatu yang mereka lihat bersama. Tapi, babang Aoi....? are u okay...? wkwkwkwkkkk....

Foto empat belas ada babang Reita dan babang Kai yang berpose lucu...liat tuh tampang babang Kai...lucu apa aneh y? hm....hehehe...^^v

Foto ke lima belas....Astagaaaaaaa....babang Uruha ku....imut sekali kamu.... muach... muach... muaaaccchhh...>o<

Foto ke enam belas, nyetir sih nyetir bang....tapi gak pake narsis juga. Masih aja sempet bergaya difoto sambil nyetir.

Foto ke tujuh belas....kalo udah penuh pindah ya abang-abang sayang....ni babang Ruki dan babang Aoi ampe serius gitu sambil liat iphone nya.


Dari semua foto diatas, saya sangat menyukai foto yang ke lima belas, dimana foto tersebut menunjukan babang Uruha saya yang imut...saya sangat suka...sangat suka pada babang Uruha.
kalo kalian suka gambar yang mana...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar