Selasa, 15 Oktober 2013

Tutorial Mengirimkan E-mail Kepada the GazettE di Midnight Rock City+R NACK5 Tgl 18 September 2013

Konbanwa mina san....^^v

Malam ini saya akan membahas cara atau tutorial untuk mengirimkan email pertanyaan kepada the Gazette....sebelumnya, yang sudah kita tahu bahwa babang the GazettE akan menjadi bintang tamu dalam acara radio Midnight Rock City+R NACK5 pada tanggal 18 September 2013 Jam 1:00 ~ 6:00 (waktu Jepang) dan 23:00-04:00 (waktu Indonesia). Tapi gak semua member the GazettE akan hadir pada acara ini, hanya ada babang Ruki, babang Aoi dan babang Reita. Dalam acara ini para sixguns (nama untuk para fans the GazettE) diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada babang-babang the GazettE, yang kemudian akan dijawab langsung oleh mereka.

Program acara ini dapat didengarkan secara online melalui aplikasi Keyhole TV (dapat mencari di google dan downloadnya). Kita dapat mengirimkan pertanyaannya melalui email program tersebut.

Staff the GazettE pun sudah mengumumkan di Twitter bahwa pertanyaan bisa kirim ke email radio, maka kami akan menunjukkan tutorial kecil.

Pertanyaan yang diajukan diharapkan dibuat dalam bahasa jepang yang kemudian dibawahnya anda dapat tuliskan kembali pertanyaan tersebut dalam bahasa inggris...(mungkin ini untuk dapat dilihat mereka kalo kita sudah melakukan usaha dan memudahkan mereka untuk dapat mengerti pertanyaan yang kita ajukan).

kita mulai dengan langkah-langkahnya y....
2. kemudian dilanjutkan dengan meng-klik icon yang dilingkari dibawah ini...


3. Maka akan muncul tampilan baru seperti dibawah ini....

4. selanjutnya kalian dapat mengisi bagian-bagian tersebut mulai dari nama radio, alamat dll...kemudian klik tombolnya untuk mengirimkan email tersebut.

Yups...semoga informasi yang saya berikan ini benar dan tidak salah...dan semoga juga ini bisa jadi pedoman/bantuan untuk anda berinteraksi langsung dengan babang  the GazettE.

Semoga berhasil....^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar