Senin, 14 Oktober 2013

[Update] Twitter Aoi 151013

Aoi : Apa ini, kami sibuk seperti kami ketika kami pertama kali dimulai sebagai sebuah band (", _ ') Ahahahahahaha ~
Kau pikir aku bangun kan? Aku sebenarnya akan pergi tidur ... (^ ω ^) 

Aoi : Aku tidak memberikan ini 👌 karena banyak pikiran. Aku ingin bisa berkonsentrasi pada permainan saya! 🌝 

Aoi :('- `) ..oO (Tidak peduli apa yang saya katakan itu akan ditafsirkan oleh bagaimana saya mengatakan begitu tidak apa-apa untuk kakak menjadi tenang ~.

Aoi : Oh ya, jika Anda bertanya apakah itu diberikan atau tidak, maka itu, tapi belakangan ini saya sudah bertanya, "Bagaimana dengan tur di luar negeri?" dan aku membalas dengan, "Itu keren! Saya ingin pergi lagi!"
Hanya jika saya di kelas bisnis lagi sekalipun!


Aoi : Jadi sekarang bahwa itu melewati 9:00, aku akan tidur ~ aku harus bangun lagi dalam 2 jam 43 menit meskipun ... Aku tak mau aaaa ~!

Aoi : Mengantuk lapar saya tidak bisa melakukan lagi'~




Sumber : official_aoi & mou_ichido

Tidak ada komentar:

Posting Komentar