Rabu, 09 Oktober 2013

[Update] Twitter Aoi the GazettE 091013

Aoi : jika saya tidak memotong rambut saya.


Aoi : Meskipun ini di ruang bawah tanah, mengapa ada sht burung di atas mobil saya ... Cuci mobil sekarang 🚜 💨


Aoi : Oh yeah, & itu tidak benar-benar peduli, tapi ini menyakitkan melihat Halloween Pe-chan membuat yang agak bersifat cabul berpose. Sejak kapan kau menjadi seperti itu ...


Aoi : Selamanya enam tahun, tapi benar-benar 69 tahun...


Aoi : Dan 7 tahun adalah anak itu. Yah ~ dia sebenarnya 70 meskipun kau tahu!


Aoi : adalah apa yang saya pikir, dan dia satu tahun lebih muda sehingga akan 69 untuknya (ੱ ಒ ౢ ੱ)


Mou_ichido : ofocial_aoi berbicara tentang Cutie ini disini. Dia maskot sangat klasik Fujiya Co 's. Aku digunakan untuk melihat seperti OTL nya


Aoi : Kami bros! RT @Sadie_tsurugi: (katanya banyak hal tentang peralatan satupun dari kalian akan tertarik untuk membaca)

Aoi : Aku, & saya menemukan cara untuk memasukkan ke dalam tur JP juga! Berharap untuk itu! Oh, dan aku tidak "Guru" (haha) Bros! RT @Sadie_tsurugi ke Aoi: Wahhh! Thx atas kerja keras Anda, Tuan! m (_ _m)! Apakah Anda menggunakannya ketika Anda pergi ke luar negeri?


Aoi : Orang-orang hari mereka tidak ada tapi mengatakan cerita yang membantu untuk memberitahu setelah semua. Cerita kakak SGZ yang selalu menghibur. Uruha dan aku sepenuhnya anak-anak 🙆



Sumber : official_aoi & mou_ichido

Tidak ada komentar:

Posting Komentar